Kanal

Demokrat Kuansing  Laksanakan Penyembelihan 6 Ekor Sapi

KUANSING (RUANGRIAU.COM)- Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1443 H, DPC Partai Demokrat Kuansing melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 6 ekor sapi di Tiga Kecamatan diantaranya Kecamatan Kuantan Mudik 2 ekor, Kecamatan Singingi 2 ekor dan Kecamatan Kuantan Tengah tepat nya berada di sekretariat DPC Demokrat kuansing  jalan proklamasi telukkuantan juga sebanyak 2 ekor. Senin (11/7/2022) .

Ketua DPC Demokrat Kuansing Fedrios Gusni mengatakan penyembelihan hewan kurban hari ini selain bertujuan mempererat tali silaturahmi juga merupakan bentuk kepedulian partai Demokrat terhadap sesama.

" Alhamdulilah DPC Demokrat Kuansing melakukakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 6 ekor di tiga kecamatan, " katanya.

Hal ini selain untuk mempererat tali silahturahmi juga merupakan kepedulian kita antar sesama.

" Khusus penyembelihan yang berada di sekretariat DPC Demokrat daging-daging kurban nya diberikan kepada masyarakat sekitar sekretariat dan rekan -rekan media, " sebutnya.

Sedangkan penyembelihan di kecamatan Kuantan Tengah, daging kurbannya kita berikan kepada masyarakat yang tinggal di sekitaran sekretariat DPC Demokrat jalan proklamasi telukkuantan dan juga para rekan-rekan Media.

" Walaupun tidak banyak namun kami berharap daging kurban yang di bagikan bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan, " harapnya.

Ikuti Terus RuangRiau

BERITA TERKAIT

BERITA TERPOPULER